SSB Persekat Dumai U-15 berhasil mengalahkan SSB PTPN V U-15 dengan skor 1-0 pada laga penutup Festival Friendly Match SSB Kota Dumai yang digelar di Lapangan Purnama 18 September 2022.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak oleh kapten Persekat Dumai U-15, Zulmi Lubis pada awal babak ke 2 memanfaatkan kemelut di muka gawang PTPN V.

Sedangkan pada pertandingan U-13 Riau Berjaya berhasil mengalahkan PTPN V dengan skor telak 4-0.

Festival Friendly Match kali ini digelar untuk beberapa kelompok umur yaitu U-9, U-11, U-12, U-13 dan U-15. Khusus U-9, U-11 dan U-12 digelar dalam bentuk turnamen mini.

Sedangkan untuk U-13 dan U-15 hanya berupa pertandingan persahabatan antara Riau Berjaya U-13 melawan PTPN V U-13 dan Persekat U-15 melawan PTPN V U-15.

Untuk Kelompok U-9 diikuti oleh Garuda Dumai, Bina Mandiri Soccer School, Jaya Mukti Junior, Panca Jaya dan PTPN V.

U-11 diikuti oleh PTPN V, Persekat Dumai, Bina Mandiri Soccer School dan Dumai Soccer School. U-12 diikuti oleh Komala FC, Garuda Dumai, PTPN V dan Teduh FC.

PTPN V berhasil memborong 2 gelar juara pada kelompok U-9 dan U-11, sedangkan gelar juara U-12 diraih oleh Garuda Dumai.

Penggagas acara sekaligus pelatih senior Coach Alimun Siregar mengaku senang dengan suksesnya kegiatan ini.

Hal ini menunjukan pada publik bahwa sepakbola Dumai masih ada sekaligus memanfaatkan kedatangan SSB PTPN V ke kota Dumai.

Harapannya dengan adanya acara ini gairah sepakbola terutama sepakbola usia dini pada sekolah sepakbola kota Dumai semakin meningkat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada SSB Kota Dumai yang telah berpartisipasi dan kepada semua pihak yang telah mendukung untuk mensukseskan acara ini, semoga silaturahim ini tetap terjaga,” pungkasnya.

Hasil lengkap pertandingan:

U-9

Juara 1 PTPN V

Juara 2 Jaya Mukti Junior

Juara 3 Bina Mandiri Soccer School

Juara 4 Garuda Dumai

U-11

Juara 1 PTPN V

Juara 2 Persekat Dumai

Juara 3 Bina Mandiri Soccer School

U-12

Juara 1 Garuda Dumai

Juara 2 PTPN V

Juara 3 Teduh FC

U-13

Riau Berjaya FC 4 – 0 PTPN V

U-15

Persekat Dumai 1- 0 PTPN V

 

diterbitkan tanggal di monitorriau.com

 

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *