Artikel (7)

Keywords: diet

Aman kah mengkonsumsi Nutrisi Herbalife???

Pertanyaan yang sering muncul saat calon konsumen saya mau memulai program HERBALIFE adalah: aman ng? ada efek sampingnya? kata orang bla bla bla....



STOP...jangan percaya kata orang..apalagi kalau orang tersebut belum pernah konsumsi Herbalife...ataupun yang ngomong tadi sudah pernah konsumsi..pasti dia konsumsinya asal2an sehingga tidak dapat hasil yang baik....



Megenai efek samping...ya tentu ada...kalau ng ada efek sampingnya..tentu saya ng akan konsumsi HERBALIFE...lalu efek sampingya apa?....efek sampingnya adalah saya TURUN 12 Kg, MAKIN SEGER dan ENERJIK dan jalan2 ke luar negeri..heheh...alhamdulillah...



Tidak ada efek jelek saat kita konsumsi HERBALIFE...jika ada rasa yang tidak nyaman, itu karena kita mengalami yang namanya DETOKSIFIKASI



APA ITU DETOKSIFIKASI ?
Proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat positif karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami.

APAKAH DIALAMI SETIAP ORANG ?
Tidak semua orang

FAKTOR APA YANG MENENTUKAN ?
Karena setiap orang mempunyai metabolisme yang berbeda, maka tanda yang muncul dalam proses detoksifikasi setiap orang juga beda.
Perbedaan ini sangat tergantung pada banyaknya racun dalam tubuh dan KEPEKAAN (derajat sensitifitas) tubuh pada perubahan.

GEJALA DETOKSIFIKASI ?
Pusing, mual, gejala flu, sembelit, Mulas, diare atau gatal-gatal.

 





DETOKSIFIKASI PERLU UNTUK ?



  • Mencegah penyakit

  • Mengistirahatkan organ tubuh

  • Membersihkan bagian dalam tubuh

  • Membersihkan jerawat

  • Memperlambat proses penuaan

  • Meningkatkan fleksibilitas tubuh

  • Meningkatkan fertilitas.




SETELAH DETOKSIFIKASI, ANDA AKAN MERASA ?
Lebih kreatif, bersemangat, produktif, rileks dan nyaman.
“Seperti kita berkumur sehabis sikat gigi, minumlah 2-3 liter air putih selama DETOKSIFIKASI, maka hasilnya Tubuh Anda akan lebih SEHAT !!!




















Gejala Apa Yang Anda Bisa Harapkan Saat Memperbaiki Pola Makan Anda
Oleh: Dr. Stanley Bass, ND, DC, PhC


Jika saya ditanya mengenai bagian mana dari bidang nutrisi yang orang paling sering rancu dan salah dimengerti, pastinya, dengan terpaksa saya akan menjawab bahwa itu adalah kegagalan untuk mengerti secara benar dan mengartikan gejala-gejala dan perubahan yang terjadi pada awal suatu program nutrisi yang lebih baik.

Program nutrisi yang lebih baik adalah menggantikan makanan-makanan dengan kualitas yang lebih rendah dengan makanan-makanan yang memiliki kualitas lebih baik lagi. Kualitas dari program nutrisi juga dibuat lebih baik dengan menghilangkan makanan yang kurang baik seperti kopi, teh, coklat, tembakau, garam, merica, dsb. Hal-hal yang menakjubkan akan mulai terjadi pada tubuh dan juga pikiran anda. Saat kualitas makanan yang anda masukkan ke dalam tubuh anda memiliki kualitas yang lebih tinggi dari jaringan yang ada di tubuh anda, tubuh anda akan mulai mengganti jaringan yang berkualitas lebih rendah dengan jaringan yang berkualitas lebih baik, yang akhirnya akan digunakan oleh tubuh untuk membuat jaringan yang lebih baru dan lebih sehat.

Gejala-gejala atau tanda apa saja yang anda bisa alami saat anda menghilangkan makanan dengan kualitas rendah dan menggantinya dengan makanan yang berkualitas lebih tinggi? Pada saat konsumsi makanan yang kurang baik dihentikan, sakit kepala adalah hal yang umum terjadi. Hal ini disebabkan karena tubuh membuang racun melalui aliran darah. Pada saat racun tersebut masih berada dalam aliran darah dan belum mencapai tempat pembuangan akhir, racun-racun itulah yang menimbulkan sakit kepala. Biasanya, dalam tiga hari, gejala ini akan hilang dan kita akan merasa lebih lebih baik. Saat kita terus memperbaiki pola makan kita dan secara bertahap meningkatkan kualitas makanan, gejala lain mulai timbul. Tubuh memulai proses yang disebut ‘retracing’. Sel-sel mendapatkan kesempatan untuk membuang sampah-sampah yang lama dan mulai membangun rumah baru yang bagus. Saat hal ini terjadi orang-orang mungkin akan mengalami ruam-ruam atau bisul karena proses penghilangan racun  dan obat-obatan yang berbahaya melalui kulit. Jika mereka pergi ke dokter yang tidak terdidik dengan baik dalam bidang nutrisi, dokter tersebut mungkin akan mengatakan hal tersebut sebagai alergi dan menyarankan pola makan tersebut untuk dihentikan. Dokter tersebut tidak mengerti kalau saat itu tubuh sedang mengalami proses ‘retracing’. Kulit menjadi semakin hidup dan aktif. Racun-racun yang dibuang akan menghindarkan anda dari penyakit yang lebih parah yang akan timbul jika anda tetap menyimpan racun-racun tersebut dalam tubuh anda lebih lama lagi. Kemungkinannya adalah: hepatitis, kelainan ginjal, masalah dalam darah, masalah jantung, arthritis, penurunan fungsi saraf, atau bahkan kanker. Anda harus bersyukur karena mengalaminya sekarang, dengan cara yang lebih ringan. Untuk beberapa orang pilek atau demam mungkin akan terjadi. Ini adalah cara tubuh untuk melakukan pembersihan secara alami.

Anda harus mengerti kalau kejadian-kejadian tersebut bersifat MEMBANGUN, meskipun mungin terasa tidak menyenangkan. JANGAN mencoba untuk menghentikan gejala-gejala tersebut dengan minum obat.  Gejala-gejala tersebut adalah bagian dari proses penyembuhan. Ini bukanlah suatu kondisi defisiensi atau reaksi alergi. Gejala-gejala ini juga termasuk: sakit kepala di awal, diare, lesu, rasa gelisah, mudah tersinggung, dsb. Anda harus BERTAHAN – kejadian ini akan sangat bernilai untuk kesehatan anda!

Catatan:  Proses detoksifikasi yang kurang menyenangkan ini hanya terjadi kepada 5 dari 100 orang.  Sebagian besar orang tidak akan merasa atau mengalami hal ini, selama mereka mengkonsumsi air putih minimum 8-12 gelas per hari.

Wed, 4 Nov 2015 @13:50

Menjaga Jantung Kita Sehat di Segala Usia

image

Meskipun bukan sesuatu yang kita inginkan, penuaan tidak bias dihindari. Seperti tahun yang datang dan berganti, tanda-tanda penuaan muncul. Dengan berjalannya waktu, semua orang akan menyadari munculnya beberapa rambut putih dan kerutan yang mengungkapkan usia mereka ketika melihat diri di cermin. Seharusnya tidak mengejutkan jika ditengah semua tanda-tanda penuaan eksternal yang kita sadari, sebenarnya kita juga mengalami penunaan internal. Anda mungkin menyadari adanya tulang berderit, pengelihatan yang memburuk dan nyeri pada sendi. Namun anda belum tentu menyadari adanya perubahan pada system kardiovaskular anda.


 


Salah satu organ terpenting dalam sistem kardiovaskular adalah endothelium, yang merupakan garis pembuluh darah dan menghasilkan Oksida Nitrat. Ketika endothelium menua, produksi akan Oksida Nitrat secara alami mengalami penurunan. Penurunan ini adalah hal yang wajar, namun karena produksi Oksida Nitrat yang sehat menjaga aliran darah ke organ-organ vital anda, sangat baik untuk melakukan sesuatu yang dapat memastikan kesehatan endothelium anda.


 


Hal hebat mengenai kesehatan kardiovaskular adalah tidak pernah terlambat untuk membuat pilihan-pilihan yang lebih sehat. Buatlah komitmen pada diri sendiri untuk menua dengan kondisi sesehat mungkin. Meskipun anda tidak dapat menghentikan atau mengembalikan proses penuaan, anda tetap dapat terlihat dan merasa sehat sejalan dengan bertambahnya usia.


 


5 cara mudan untuk mendukung penuaan sehat dari endothelium:


 


1.        Makan dengan baik


Diet sehat merupakan hal terpenting untuk kesehatan endotel. Diet ini lebih mengutamakan lemah sehat, buah-buahan segar dan sayuran, ikan, tumbuh-tumbuhan dan rempah-rempah, serta biji-bijian yang akan mendukung kesehatan fungsi endotel.


2.       Sering Bergerak


Bergerak meransang sel-sel endotel untuk memproduksi Oksida Nitrat, dan melakukan kegiatan olahraga adalah salah satu cara penting untuk mendukung kesehatan endotel. The Centers for Disease Control and Prevention merekomendasikan untuk melakukan latihan selama 150 menit setiap minggunya. Jika anda dapat melakukannya lebih dari itu, maka lebih baik! Bergerak lebih banyak sama dengan memberi dukungan lebih banyak pula kepada sel-sel endotel.


3.       Mengkonsumsi Suplemen Bernutrisi


Selain melakukan diet sehat dan olahraga teratur, pastikan endothelium anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk mendukung fungsi sehatnya. Supelemen diet seperti L-arginine, L-citrulline, CoQ10, minyak krill, Omega-3, DHA dan EPA, serta bawang putih akan mendukung produksi sel-sel endotel dan Oksida Nitrat yang sehat.


4.       Banyak Tertawa


Tertawa telah lama dikenal memililki efek positif bagi tubuh dan pikiran, dan ternyata tertawa juga baik bagi endothelium, penelitian yang dipresentasikan di Scientific Session of the American College of Cardiology menunjukkan bahwa tertawa menyebabkan endothelium membesar, atau meluas yang dapat memperlancar aliran darah.


5.       Tidur Nyenyak


Ketika anda sibuk, banyak godaan untuk mengurangi jam istirahat anda. Namun dengan memililki waktu tidur dan istirahat yang cukup sebenarnya adalah aktifitas produktif bagi tubuh, dan terutama bagi sel-sel endosel. Banyak tidur dan istirahat adalah benar-benar kegiatan produktif bagi tubuhm terutama untuk sel endotel. Direkomendasikan untuk memiliki waktu istirahat tidur 8 jam setiap malamnya guna memberikan sel endotel anda kesempatan untuk menyembuhkan dan beregenerasi.


 


Penuaan yang sehat berhubungan dengan gaya hidup sehat. Ambil satu hari pada suatu waktu dan ingatlah jika tiap pilihan baik yang anda lakukan akan mempengaruhi kesehatan dan vitalitas anda seumur hidup.


 


 


Ditulis oleh: Loius Ignaro, Ph.D.


Herbalife Hub, September 2014

Tue, 25 Nov 2014 @14:55

Mari Bicara Tentang... Protein Kedelai

image

Protein kedelai adalah protein kualitas tinggi dari kacang kedelai. Kebanyakan dari lemak dan karbohidrat kacang kedelai sudah dihilangkan dan yang tersisa adalah protein kaya nutrient dan memuaskan yang memuaskan dan mengandung banyak manfaat, mulai dari kesehatan jantung hingga manajemen berat badan. Protein kedelai merupakan protein berbasis tanaman yang lengkap. Sama halnya dengan protein hewani, protein kedelai memberikan asam amino penting bagi tubuh.

selengkapnya...

Fri, 18 Apr 2014 @12:35

Mengapa harus sarapan pagi ?

image

 


Breakfast is the most important meal of the day.


Bahkan lebih penting daripada makan siang dan makan malam yang notabene lebih lengkap menunya dan lebih besar porsinya. Sarapan menunjang asupan nutrisi bagi tubuh untuk aktivitas sehari penuh. Justru dengan makan pagi, kita sudah membantu metabolisme tubuh untuk bekerja dengan baik sepanjang hari. Hasilnya, tubuh akan berenergi.


Orang yang meluangkan waktu untuk sarapan bisa dipastikan dapat berkonsentrasi dengan baik, lebih produktif, dan tidak mudah lemas karena kehabisan energi. Melewatkan sarapan akan mempengaruhi kinerja tubuh Anda hari itu. Karena itu, tidak seharusnya Anda melewatkan sarapan. Atur waktu dengan seksama agar Anda dapat meluangkan waktu untuk makan sesuatu di pagi hari. Kalau perlu, pasang weker Anda dan bangun lebih pagi.


Mengapa sarapan berguna untuk Anda? Ini sebab-sebabnya:


1.       Menjaga kesehatan dan membuat Anda tetap langsing 


Orang yang tidak pernah melewatkan sarapan memiliki kecenderungan tidak kelebihan berat badan, dibanding orang yang suka melewatkannya. Bagi yang sedang melakukan diet, sarapan justru menjadi hal yang paling penting. Hal ini disebabkan karena orang yang sarapan lebih mampu mengendalikan nafsu makan mereka sepanjang hari itu. Kenyang karena sarapan akan mencegah Anda mengemil, dan juga dapat mencegah Anda makan secara berlebihan saat waktu makan berikutnya.


 


2.       Konsentrasi meningkat, dan gak lemah otak (lemot)


Dengan sarapan pagi, memori dan konsentrasi semakin meningkat. Mood anda akan jauh lebih baik, tidak mudah marah-marah atau cepat tersinggung.


Anda biasanya sarapan pagi pakai apa?


Pelajari kembali tipe sarapan yang membuat anda sering ngemil, kelaparan dan akibatnya bisa membuat anda lebih gemuk dan Tipe sarapan yang BAIK. 


Klik disini


 


 

Mon, 30 Dec 2013 @13:53

Air Putih dan Diet

image

 


Mengapa Kita Perlu Air ?


Air berperan sangat penting daripada sekedar penawar haus lho. 70% tubuh kita terdiri dari air dan tubuh kita sangat memerlukannya karena kita kehilangan cairan dari Bernafas, Berkeringat dan Kentut. Haaah? Kentut emang ngeluarin air? Lah baru tauuu ? itu namanya mencreettt…. hehehe


 


komposisi air tubuh manusia


Saya perlu berapa banyak air?


Good question. Kalo Anda memiliki berat badan ideal, rumusnya adalah :


BB Anda (kg) x 50 ml.


Contoh :


Berat Anda 60kg x 50 ml = 3000 ml = 3 liter. Ini diperlukan selama 24 jam ! Kalo saya lagi program turun berat badan, berapa banyak air ? Simple. Pakai rumus diatas, lalu tambahkan ekstra 8 gelas.


Contoh :


Berat Anda 80kg x 50 ml = 4.000 ml = 4 liter. ++ 8 gelas @250ml = 2 liter Total 6 liter sehari.


 Mengapa harus nambah 8 gelas? 4 liter aja udah banyak banget.


Betul. Ketika Anda sedang program turun berat badan, semua kotoran dan lemak-lemak jahat di tubuh Anda akan dibakar dan dibuang dengan proses metabolisme tubuh. Nah,… semua ini harus dibuang, supaya tidak berputar-putar di badan dan jadi sumber penyakit.


Gini deh,… pernah gak nyuci bak kamar mandi?


Kita udah cuci pake semua bahan pembersih,… dan apa akibatnya kalo kurang air untuk membilasnya? Malah jadi kotor dan bau kan?


 


Waduh… terkencing-kencing dong kalo minum air putih? Ya eyalaaaah…. kan minum aerrr….Tapi beruntung lho kalo masih bisa ke toilet. Gimana coba kalo nongkrong di toilet 30 menit dan kencingnya keluar se uprit-uprit ? Wiii….gak mau lah yaaaawww….


 


Apa sih manfaatnya minum Air Putih ?


1.    Menahan Nafsu Makan


Orang yang banyak minum air terbukti lebih jarang merasakan lapar yang berlebihan. Sebab itu, air putih menjadi substansi yang paling ideal untuk menahan rasa lapar. Jadi ketika Anda merasa lapar, jangan langsung memenuhi mulut dengan makanan. Cobalah minum segelas air putih terlebih dahulu. Jika perut terasa kenyang, itu berarti Anda hanya haus atau dehidrasi, bukan lapar makanan.


2.    Mengurangi Kolesterol


Air putih memberikan dampak yang cukup signifikan dalam proses pengurangan kolesterol. Minum cukup air putih, bisa membantu mengurangi kadar kolesterol karena sifatnya yang meluruhkan racun-racun dari tubuh dengan mengeluarkannya lewat urin. Hal tersebut akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat.


3.    Membantu Membentuk Otot


Jika otot Anda kekurangan cairan, maka jangan harap otot bisa terbentuk dengan sempurna, sekeras apapun olahraga yang Anda lakukan. Saat berolahraga, tingkatkan asupan air dan Anda akan melihat perbedaannya dengan cepat.


4.    Penting untuk Kelancaran Sistem Pencernaan


Anda tentunya tahu, jika pencernaan lancar otomatis perut akan merasa nyaman dan ramping. Sebab itu, sistem pencernaan memerlukan jumlah air yang cukup agar dapat bekerja dengan baik. Kekurangan cairan akan membuat Anda merasa bengkak, perut kembung dan lebih mudah lelah.


5.    Meningkatkan Fungsi Hati


Hati atau liver berfungsi memetabolisasi lemak (mengatur pelepasan dan penggunaan lemak dalam tubuh), dan itu sangat penting jika Anda ingin mengurangi berat badan. Agar fungsi hati bekerja dengan baik, Anda memerlukan asupan air yang cukup. Jika kekurangan air, hati hanya akan menimbun lemak.


6.    Mengatasi Gangguan Pencernaan


Jika Anda mengalami gangguan pencernaan, misalnya susah buang air besar, cobahlah minum beberapa gelas air lebih banyak dari biasanya. Air biasanya menjadi obat alami yang mujarab untuk melancarkan pencernaan.


7.    Jumlah Air yang Cukup Bisa Mencegah Penumpukan Cairan


 


Saat kekurangan cairan, tubuh akan menahan air agar tidak terjadi dehidrasi. Jika kebiasaan malas minum air dipertahankan terus-menerus, maka akan terjadi penumpukan cairan yang akan menambah berat badan dan membuat Anda terlihat lebih gemuk dan bengkak.


Nih contoh jadwal minum air putih...minimal 8 gelas ya


 


jadwal minum air putih


 


Selamat Hidup Sehat bersama Herbalife !!


 


Kamu belum mulai program Herbalife? Klik disini

Mon, 23 Dec 2013 @23:25

1 2 »

Selamat Datang
image

yudhakids


Herbalife Independen Member
Your Pesonal Wellness coach
Dumai :) Ceria
Jl Bintan No 12, Dumai Riau
Kak Marde

 

Kakmarde's Blog

JUST ANOTHER WORDPRESS.COM SITE

 

Komentar Terbaru
Copyright © 2017 yudhakids · All Rights Reserved