Cerita Umang-Umang - Kenapa Kita Suka Girlband K-Pop

image

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saat ini anak-anak kost sedang deman K-Pop alias Korean Pop terutama yang Girlband, baik yang anggotanya berdua sampai yang 9 orang, apakah itu Wonder Girl, SNSD, Girlstar (whateverlah)…mereka lahap. Hampir setiap hari baik sebelum maupun sesudah makan (kayak minum obat aja) ataupun sebelum maupun sepulang dari kampus, terdengar lagu dengan kata-kata yang agak tidak dimengerti. Biasanya mereka mendengar lagu korea tersebut tidak sendirian, tapi bersama-sama, sekurang-kurangnya berdua. Mereka sangat menikmati lagu tersebut, emang mereka ngerti apa bahasanya? Ya jelas tidaklah.

Yang jelas, mereka bukan sedang mendengarkan mp3, tapi menyaksikan video klip girlband tersebut, khidmat sekali mereka menyaksikannya di layar laptop 14 inci, malah saking khidmatnya mereka kadang-kadang juga meniru adegan atau lebih tepatnya tarian Girlband tersebut. Oh ya, yang namanya girlband karena nyanyi bersamaan dengan jumlah vokal yang banyak, maka agar video klip lebih asik maka ada tariannya. Kok segitunya?

Kok bisa-bisanya menikmati lagu tersebut? Padahal mereka ng paham lagu tersebut, terkecuali kalau ada lirik yang berbahasa inggris, kayak You…you…you….atau my girl my girl…atau yang lebih sering ta..ta…ta…apa coba? Heran.

Penasaran itu terpecahkan saat nonton video klip girlband tersebut bareng mereka, pantesan mereka betah dengar lagu meski ng ngerti, tau kenapa? Mereka bukan khidmat dengar lagu, tapi pada melihat anggota girlband yang cuman pake rok mini atau celana pendek dengan baju kaos tanpa lengan sambil nari…pantesan… kalau gini mah bukan dengar lagu, tapi cuci mata namanya…ckckckck…

Trus mereka balik nanya..emang ng ada girlband yang disukai?..dijawab: ada donk… mereka balik nanya: apa?..seraya ngusap-ngusap dagu dan mengangguk pertanyaan dijawab: Cherry Belle…..

 

Tue, 4 Oct 2011 @14:32


1 Komentar
image

Tue, 4 Oct 2011 @14:40

KOS TIO

realy-realy love you~ CHIBIIII...


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+6+6

Selamat Datang
image

yudhakids


Herbalife Independen Member
Your Pesonal Wellness coach
Dumai :) Ceria
Jl Bintan No 12, Dumai Riau
Kak Marde

 

Kakmarde's Blog

JUST ANOTHER WORDPRESS.COM SITE

 

Komentar Terbaru
Copyright © 2017 yudhakids · All Rights Reserved