Aman kah mengkonsumsi Nutrisi Herbalife???

Pertanyaan yang sering muncul saat calon konsumen saya mau memulai program HERBALIFE adalah: aman ng? ada efek sampingnya? kata orang bla bla bla....
STOP...jangan percaya kata orang..apalagi kalau orang tersebut belum pernah konsumsi Herbalife...ataupun yang ngomong tadi sudah pernah konsumsi..pasti dia konsumsinya asal2an sehingga tidak dapat hasil yang baik....
Megenai efek samping...ya tentu ada...kalau ng ada efek sampingnya..tentu saya ng akan konsumsi HERBALIFE...lalu efek sampingya apa?....efek sampingnya adalah saya TURUN 12 Kg, MAKIN SEGER dan ENERJIK dan jalan2 ke luar negeri..heheh...alhamdulillah...
Tidak ada efek jelek saat kita konsumsi HERBALIFE...jika ada rasa yang tidak nyaman, itu karena kita mengalami yang namanya DETOKSIFIKASI
APA ITU DETOKSIFIKASI ?
Proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat positif karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami.

APAKAH DIALAMI SETIAP ORANG ?
Tidak semua orang

FAKTOR APA YANG MENENTUKAN ?
Karena setiap orang mempunyai metabolisme yang berbeda, maka tanda yang muncul dalam proses detoksifikasi setiap orang juga beda.
Perbedaan ini sangat tergantung pada banyaknya racun dalam tubuh dan KEPEKAAN (derajat sensitifitas) tubuh pada perubahan.

GEJALA DETOKSIFIKASI ?
Pusing, mual, gejala flu, sembelit, Mulas, diare atau gatal-gatal.

 
DETOKSIFIKASI PERLU UNTUK ?
  • Mencegah penyakit
  • Mengistirahatkan organ tubuh
  • Membersihkan bagian dalam tubuh
  • Membersihkan jerawat
  • Memperlambat proses penuaan
  • Meningkatkan fleksibilitas tubuh
  • Meningkatkan fertilitas.

SETELAH DETOKSIFIKASI, ANDA AKAN MERASA ?
Lebih kreatif, bersemangat, produktif, rileks dan nyaman.
“Seperti kita berkumur sehabis sikat gigi, minumlah 2-3 liter air putih selama DETOKSIFIKASI, maka hasilnya Tubuh Anda akan lebih SEHAT !!!

Gejala Apa Yang Anda Bisa Harapkan Saat Memperbaiki Pola Makan Anda
Oleh: Dr. Stanley Bass, ND, DC, PhC

Jika saya ditanya mengenai bagian mana dari bidang nutrisi yang orang paling sering rancu dan salah dimengerti, pastinya, dengan terpaksa saya akan menjawab bahwa itu adalah kegagalan untuk mengerti secara benar dan mengartikan gejala-gejala dan perubahan yang terjadi pada awal suatu program nutrisi yang lebih baik.

Program nutrisi yang lebih baik adalah menggantikan makanan-makanan dengan kualitas yang lebih rendah dengan makanan-makanan yang memiliki kualitas lebih baik lagi. Kualitas dari program nutrisi juga dibuat lebih baik dengan menghilangkan makanan yang kurang baik seperti kopi, teh, coklat, tembakau, garam, merica, dsb. Hal-hal yang menakjubkan akan mulai terjadi pada tubuh dan juga pikiran anda. Saat kualitas makanan yang anda masukkan ke dalam tubuh anda memiliki kualitas yang lebih tinggi dari jaringan yang ada di tubuh anda, tubuh anda akan mulai mengganti jaringan yang berkualitas lebih rendah dengan jaringan yang berkualitas lebih baik, yang akhirnya akan digunakan oleh tubuh untuk membuat jaringan yang lebih baru dan lebih sehat.

Gejala-gejala atau tanda apa saja yang anda bisa alami saat anda menghilangkan makanan dengan kualitas rendah dan menggantinya dengan makanan yang berkualitas lebih tinggi? Pada saat konsumsi makanan yang kurang baik dihentikan, sakit kepala adalah hal yang umum terjadi. Hal ini disebabkan karena tubuh membuang racun melalui aliran darah. Pada saat racun tersebut masih berada dalam aliran darah dan belum mencapai tempat pembuangan akhir, racun-racun itulah yang menimbulkan sakit kepala. Biasanya, dalam tiga hari, gejala ini akan hilang dan kita akan merasa lebih lebih baik. Saat kita terus memperbaiki pola makan kita dan secara bertahap meningkatkan kualitas makanan, gejala lain mulai timbul. Tubuh memulai proses yang disebut ‘retracing’. Sel-sel mendapatkan kesempatan untuk membuang sampah-sampah yang lama dan mulai membangun rumah baru yang bagus. Saat hal ini terjadi orang-orang mungkin akan mengalami ruam-ruam atau bisul karena proses penghilangan racun  dan obat-obatan yang berbahaya melalui kulit. Jika mereka pergi ke dokter yang tidak terdidik dengan baik dalam bidang nutrisi, dokter tersebut mungkin akan mengatakan hal tersebut sebagai alergi dan menyarankan pola makan tersebut untuk dihentikan. Dokter tersebut tidak mengerti kalau saat itu tubuh sedang mengalami proses ‘retracing’. Kulit menjadi semakin hidup dan aktif. Racun-racun yang dibuang akan menghindarkan anda dari penyakit yang lebih parah yang akan timbul jika anda tetap menyimpan racun-racun tersebut dalam tubuh anda lebih lama lagi. Kemungkinannya adalah: hepatitis, kelainan ginjal, masalah dalam darah, masalah jantung, arthritis, penurunan fungsi saraf, atau bahkan kanker. Anda harus bersyukur karena mengalaminya sekarang, dengan cara yang lebih ringan. Untuk beberapa orang pilek atau demam mungkin akan terjadi. Ini adalah cara tubuh untuk melakukan pembersihan secara alami.

Anda harus mengerti kalau kejadian-kejadian tersebut bersifat MEMBANGUN, meskipun mungin terasa tidak menyenangkan. JANGAN mencoba untuk menghentikan gejala-gejala tersebut dengan minum obat.  Gejala-gejala tersebut adalah bagian dari proses penyembuhan. Ini bukanlah suatu kondisi defisiensi atau reaksi alergi. Gejala-gejala ini juga termasuk: sakit kepala di awal, diare, lesu, rasa gelisah, mudah tersinggung, dsb. Anda harus BERTAHAN – kejadian ini akan sangat bernilai untuk kesehatan anda!

Catatan:  Proses detoksifikasi yang kurang menyenangkan ini hanya terjadi kepada 5 dari 100 orang.  Sebagian besar orang tidak akan merasa atau mengalami hal ini, selama mereka mengkonsumsi air putih minimum 8-12 gelas per hari.

Wed, 4 Nov 2015 @13:50


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+2+6

Selamat Datang
image

yudhakids


Herbalife Independen Member
Your Pesonal Wellness coach
Dumai :) Ceria
Jl Bintan No 12, Dumai Riau
Kak Marde

 

Kakmarde's Blog

JUST ANOTHER WORDPRESS.COM SITE

 

Komentar Terbaru
Copyright © 2017 yudhakids · All Rights Reserved