Mari Bicara Tentang... Protein Kedelai

image

 

 

 

 

 

 

 

Protein kedelai adalah protein kualitas tinggi dari kacang kedelai. Kebanyakan dari lemak dan karbohidrat kacang kedelai sudah dihilangkan  dan yang tersisa adalah protein kaya nutrient dan memuaskan yang memuaskan dan mengandung banyak manfaat, mulai dari kesehatan jantung hingga manajemen berat badan. Protein kedelai merupakan protein berbasis tanaman yang lengkap. Sama halnya dengan protein hewani, protein kedelai memberikan asam amino penting bagi tubuh.

 

Protein sayuran yang lengkap ini memperkuat phytonutrient yang muncul secara alami yang berguna bagi kesehatan, memberi energi untuk kegiatan harian dan memenuhi kebutuhan asam amino untuk pertumbuhan di masa kanak-kanak dan dewasa.

 

Berdasarkan data dari US Food and Drug Administration (semacam BPOM), konsumsi 25 gram protein kedelai setiap hari, sebagai bagian dari diet rendah lemak dan kolestrol, akan dapat menurunkan risiko serangan jantung. Enam belas negara lain telah mensahkan pernyataan mengenai manfaat kesehatan protein kedelai ini bagi jantung.

 

Protein kedelai merupakan tambahan yang baik juga bagi program manajemen berat badan jangka panjang, karena protein kedelai membantu menekan rasa lapar. Beberapa studi klinis menunjukkan bahwa protein kedelai mendorong turunnya berat badan seraya membantu masa tubuh.

 

Beberapa studi menunjukkan bahwa protein dari tumbuhan yang popular ini juga mendukung pengembangan otot dan dapat membantu meningkatkan kekuatan selama latihan ketahanan.

 

Fakta Utama:

-          Protein tumbuhan berkualitas tinggi

-          Memberikan asam amino yang penting

-          Protein yang sangat mudah dicerna

 

Manfaat utama:

-          Membantu membangun dan memperbaiki jaringan jantung

-          Memberikan energi dan stamina

-          Memuaskan rasa lapar dan memberikan rasa kenyang

-          Mendukung massa tubuh

-          Membantu menurunkan resiko penyakit jantung saat di konsumsi dalam jumlah wajar sebagai bagian dari diet rendah lemak tersaturasi dan kolestrol.

 

Tahukah anda?

Protein kedelai yang terisolasi diproduksi dengan cara menghilangkan lemak dan karbohidrat berlebih dari kacang kedelai. Kacang kedelai yang tidak diproses mengandung 40% lemak.

 

 

Have You Had Your Shake Today???

Fri, 18 Apr 2014 @12:35


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+4+1

Selamat Datang
image

yudhakids


Herbalife Independen Member
Your Pesonal Wellness coach
Dumai :) Ceria
Jl Bintan No 12, Dumai Riau
Kak Marde

 

Kakmarde's Blog

JUST ANOTHER WORDPRESS.COM SITE

 

Komentar Terbaru
Copyright © 2017 yudhakids · All Rights Reserved