#6. Rahasia Gaya Hidup Aktif

image

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagian besar orang yang melihat newsletter ini akan mengatakan, "Apakah saya benar-benar harus olahraga? Saya tidak punya waktu!"

Fair question my friend. Kalau diminta untuk berolahraga, orang akan memberikan banyak alasan. Mulai dari rasa malas, sibuk, atau pura-pura sibuk. Tapi tahukah anda kalau ada 168 jam dalam 1 minggu? Apakah anda tidak bisa menemukan 1 jam per hari atau 6 jam seminggu untuk berolahraga? Surely you can!

Seperti kata pepatah "if you don't make time for exercise, eventually you have to make time for illness!". 
Jika anda tidak meluangkan waktu untuk berolahraga, suatu saat nanti anda perlu meluangkan waktu anda untuk sakit.

Olahraga seperti apa yang baik? Terserah anda. Lakukan apa yang anda sukai.

Gaya Hidup Aktif berbeda dengan Olahraga lho...
OK, ini adalah kabar baiknya. Terutama untuk anda yang super malas untuk berolahraga. Badan Kesehatan Sedunia atau WHO menyarankan setiap orang untuk memiliki gaya hidup aktif. Secara simpelnya, Anda harus banyak bergerak. Banyak aktifitas yang anda bisa lakukan, contohnya lebih baik naik tangga dibanding lift atau eskalator, jalan-jalan ke mall, bermain petak umpet dengan anak anda, parkir mobil anda lebih jauh dari pintu masuk, cuci mobil anda sendiri, dan banyak hal yang lain lagi. Gunakan kreatifitas anda.

Kuncinya adalah kurangi aktifitas yang membuat anda kurang bergerak seperti nonton TV. (kecuali anda nonton Tv sambil treadmill)

Tapi tetap saja, anda memerlukan nutrisi yang seimbang. Anda justru makin membutuhkan nutrisi yang optimal saat berolahraga. Salah satu alasan saya memilih program ini, karena telah dikonsumsi lebih dari 60 juta customer di 72 negara selama lebih dari 29 tahun. Program ini juga dikonsumsi oleh Atlit dunia, karena Perusahaan kita menjadi sponsor untuk LA Galaxy (David Beckham), Intermilan dan Valencia FC.

Step By Step Program
Ketika anda mengikuti program ini, 10 hari pertama anda akan berlatih untuk memiliki kebiasaan baik – sarapan pagi. Kita akan tetap berkomunikasi dengan baik, sehingga saya bisa mengetahui pola makan anda selama periode tersebut.

Berdasarkan itu, saya bisa membuatkan program untuk manajemen berat badan untuk Anda, dan bisa memulai programnya di hari ke 11. Anda bisa memilih untuk menurunkan 1 kg per minggu atau 2 kg per minggu. Itu terserah Anda. Namun jika anda hanya ingin meneruskan sarapan paginya, juga tidak apa.
Kita menjadi sehat seumur hidup kita, setuju ya? Masa kita ingin sehat hanya 30 hari saja?

Jika anda ingin tahu tentang program ini dan sekaligus ingin melakukan pemesanan secara online, silahkan hubungi kami

Sun, 10 Nov 2013 @22:49


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+8+8

Selamat Datang
image

yudhakids


Herbalife Independen Member
Your Pesonal Wellness coach
Dumai :) Ceria
Jl Bintan No 12, Dumai Riau
Kak Marde

 

Kakmarde's Blog

JUST ANOTHER WORDPRESS.COM SITE

 

Komentar Terbaru
Copyright © 2017 yudhakids · All Rights Reserved