Mari bicara mengenai...Aloe Inner Nutrition

image

Aloe Vera (lidah buaya) adalah spesies tumbuhan segar berasal dari Afrika Utara dan telah digunakan selama lebh dari 2.000 tahun untuk perawatan sekian banyak kondisi eksternal dan internal.

 

Sekarang ini, tumbuhan lidah buaya tumbuh di kawasan tropis, termasuk di Meksiko, Cina dan sebagian Asia.

 

Meskipun efek kelembutan dan kelembaban lidah buaya terkenal untuk digunakan pada kulit, lidah buaya juga memberikan manfaat di dalam tubuh. Yang paling terkenal, lidah buaya digunakan untuk mempromosikan sistem pencernaan yang sehat, suatu proses di mana makanan dan cairan dipecah menjad suatu molekul kecil yang dapat digunakan oleh tubuh dan memberi makan sel dan menyediakan energi.

 

Tunbuhan yang hebat ini mendukung penyerapan nutrisi, karena itu mempermudah tubuh kita untuk mengambil manfaat penuh dari berbagai nutrien yang kita konsumsi. Lidah buaya juga menawarkan dukungan antioksidan, yang membantu melindungi sel dan menurunkan kerusakan jaringan radikal bebas dengan cara mencegah pembentukan radikal.

 

Lidah buaya juga telah digunakan secara tradisional untuk menghaluskan perut dari ketidaknyamanan berkala, seperti gangguan pencernaan dan sakit perut.

 

Meskipun sering digunakan sebagai kandungan lotion dan gel tropis, lidah buaya juga dimasukkan ke dalam kandungan produk makanan, termasuk minuman dan teh, berkat manfaat kesehatannya bagi pencernaan.

 

Tahukah Anda?

Di masa Mesir kuno, lidah buaya juga disebut dengan “tumbuhan abadi” dan di persembahkan di pemakaman para Fir’aun serta digunakan di permandian para ratu Mesir

 

Faktor Utama

-      Konstituen kimiawi utama di lidah buaya adalah polysaccharides yang komposisi utamanya adalah Acernannose

-      Lidah buaya memperkuat penyerapan Vitamin C dan E

 

Manfaat Utama

-      Mendukung pencernaan yang sehat

-      Berkontrribusi pada kesehatan usus

-      Bantuan bagi penyerapan nutrien

-      Memberikan antioksidan

 

Sudah tahu kehebatan lidah buaya kan? Nah sekarang yuk simak produk nutrisi yang bahan utamanya lidah buaya dan sangat bagus untuk kesehatan kita. Namanya...

 

Herbal Aloe Concentrate

Herbal Aloe Concentrate membantu penyerapan fungsi pencernaan dengan memberi efek menenangkan da mengurangi gangguan pencernaan di perut. Herbal Aloe Concentrate terbuat dari tanaman lidah buaya yang mengandung banyak enzim alami, vitamin, mineral dan asam amino yang bantu mendukung pencernaan yang sehat.

 

Manfaat utama:

-      Meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dengan menjaga pencernaan yang sehat

-      Meningkatkan keteraturan BAB

-      Memperbaiki penyerapan nutrisi

-      Mendukung pertumbuhan bakteri bersahabat dalam usus besar

Mengapa anda membutuhkanya?

Banyak dari kita yang memiliki kebiasaan makan yang buruk, makan berlebihan, bahkan stress yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan lambung. Herbal Aloe Concentrate membantu mengurangi ketidaknyamanan lambung karena gangguan pencernaan dengan melindungi lambung dan mendukung kesehatan pencernaan.

 

 

Tertarik dengan produknya? Silahkan hubungi kami

 

*Herbalife-Hub Agustus 2013

Sun, 20 Oct 2013 @22:42


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+9+1

Selamat Datang
image

yudhakids


Herbalife Independen Member
Your Pesonal Wellness coach
Dumai :) Ceria
Jl Bintan No 12, Dumai Riau
Kak Marde

 

Kakmarde's Blog

JUST ANOTHER WORDPRESS.COM SITE

 

Komentar Terbaru
Copyright © 2017 yudhakids · All Rights Reserved